Friday, November 16, 2007

Aku Ingin Lupa

Keceriaan tidak menemaniku menyambut kehidupan hari ini. Harapanku semalam tidak terwujud, aku masih ingat semua. Semua yang ingin kulupa dan kulepas jauh dari genggamanku. Kenapa mereka tidak pergi? Padahal aku sudah memejamkan mata dan menyambangi dunia tidak sadarku...

Tanpa semangat aku melangkah menuju hari. Rutinitas sudah menungguku. Memaksaku menghadapi segala kenyataan yang entah akan aku suka atau tidak.

Aku melihat keluar melalui dua mata dinding ruanganku. Kulihat daun-daun hijau di kejauhan melambai-lambai, seolah menyuruhku datang padanya. Benarkah mereka memanggilku? Mungkinkah mereka ingin menolongku melupakan semua ini?

Tapi kemudian lambaian itu berhenti. Apakah mereka mengurungkan niat untuk membantuku? Entahlah... Biarlah...

Aku sendiri...
Aku sendiri...
Aku rindu padanya...
Dimana dia???
Bisakah dia membantuku melupakan semua???

Aku ingin lupa...

No comments: